P2 Telimek dan Politeknik Negeri Indramayu Tandatangani MoU

Pusat Penelitian Tenaga Listrik dan Mekatronik (P2 Telimek) LIPI dan Politeknik Negeri Indramayu (Polindra) sepakat bekerjasama dalam bidang Pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat. Kesepakatan ini tertuang dalam Nota Kesepahaman (MoU) antara P2 Telimek LIPI dengan Polindra. MoU kedua belah pihak ditandatangani pada tanggal 1 Oktober 2018 di Kantor P2 Telimek LIPI Bandung.

Pihak pertama dari Polindra diwakili oleh Casiman Sukardi, ST, MT., Direktur Politeknik Negeri Indramayu sedangkan P2 Telimek diwakili oleh Kepala P2 Telimek Dr. Eng. Budi Prawara. MoU yang ditandangani memiliki cakupan kerjasama pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Dr. Eng. Budi Prawara mengapresiasi kerjasama ini, Budi berharap dengan adanya kesepakatan kerjasama dapat mendorong para pihak untuk menghasilkan berbagai invensi. Budi juga sampaikan bahwa jalinan kerjasama antara P2 Telimek dengan pihak lain merupakan upaya nyata P2 Telimek dalam membangun networking dengan pihak lain untuk meningkatkan kapasitas P2 Telimek. (rif/php)